my photography

Sunday, January 08, 2006

zebra

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 14 Mei 2005
Title: zebra
----------------------------------------------------
Ayo.. balik lagi ke Taman Safari neh..

Kuda Zebra ini akan anda lihat ketika anda keliling di jalan atau rute di Taman Safari.. Zebra ini nggak di kandang.. jadi anda bisa mengelus atau memegang kuda ini dari dalam mobil yang anda tumpangi. Ada juga beberapa pengunjung tepatnya pengendara yang sengaja membeli wortel atau makanan lainnya yang disediakan di luar taman untuk sengaja di berikan ke binatang-binatang yang ada disekitar jalan.

via on the floor

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 19 Juni 2005
Title: via on the floor
----------------------------------------------------
Apa yang anda tangkap dari foto tersebut? Ya.. yang anda lihat adalah foto yang tampak terbalik. Sebenernya gambar itu adalah bayangan yang ada di lantai keramik.

belalai.. the BIG.


Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 14 Mei 2005
Title: 'belalai' sang 'the BIG'
----------------------------------------------------
Masih di Taman Safari.. tapi di hari dan waktu yang berbeda..

Gajah itu.. duh lupa euy.. sapa namanya yah?! Aduh.. tapi gajah itu adalah salahsatu gajah yang tugasnya membersihkan jalan. Si Gajah ini dengan pawang yang menungganginya mengitari jalan-jalan di Taman Safari sambil membersihkan jalan dengan cara apa yah.. duh lupa lagi saya.. ?!

spider

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: ?
Title: spider
----------------------------------------------------
Waduh.. ini foto kapan yah.. soalnya saya nggak selalu mengeset time and date di camdig yang saya pakai (camdig temen kok).

Tapi saya ingat, lokasi saya mengabil foto ini adalah di M15, tempat kost teman saya.

kakinya mana?

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 14 Mei 2005
Title: kakinya mana?
----------------------------------------------------
Yup.. kembali lagi ke Taman Safari..

Itu adalah salah satu hewan peliharan yang bisa anda lihat di Baby Zoo Taman Safari.

Aneh dan kaget.. saya kira memang kakinya cacat, tapi setelah saya foto dan.. kaget deh si burung pelikan itu dan kaki yang satunya tiba-tiba muncul..

Kok bisa yah.. padahal kakinya panjang.. ?! Hm..

ketika berkabut

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 12 Juli 2005
Title: kabut
----------------------------------------------------
Itu adalah suasana di Taman Safari. Waktu itu cuaca memang sedikit rintik-rintik. Tapi kemudian reda kembali. Namun semakin sore.. udara semakin terasa lebih dingin dan kabut mulai terliihat seperti yang ada di foto.

Wednesday, December 14, 2005

kangen..

Camera Model: KODAK CX6330 ZOOM DIGITAL CAMERA
Date: 24 Mei 2005
Title: kangen
----------------------------------------------------
Hi hi.. lucu deh.. saya sampe kaget. Anak kecil itu lari-larian di pinggir kolam renang terus tiba-tiba naik ke patung batu (bentuknya apa yah.. ?? kayak kodok tapi mirip ikan juga.. tau ah.). Nggak lama ada suara bapak yang teriak-teriak.. eh ternyata itu bapak anak kecil itu.. hi hi.. lucu deh.. sepertinya anak itu bandel.. maaf ya dik.. :D